kompasiana shared an article
August 03, 2017 11:00

Wuling Confero Diklaim Jadi Mobil Senyaman Rumah

Wuling Confero Diklaim Jadi Mobil Senyaman Rumah
Jakarta - PT SGMW Motors Indonesia resmi meluncurkan low MPV wuling Confero dan Confero S. Mobil yang akan menantang Avanza-Xenia ini disebut memiliki kenyamanan untuk sebuah mobil keluarga.

Bahkan, Wuling mengklaim mobil ini memiliki kenyamanan layaknya rumah. Mobil ini ditawarkan dengan konfigurasi interior tujuh dan delapan penumpang.

Dengan kabin, ruang kepala, dan ruang kaki yang lega, Confero dirancang untuk konsumen yang mencari kenyamanan. Sedangkan penggemar mobil bergaya sporty bisa memilih Confero S yang dibekali Day Running Light (DRL), projector lamp, pelek dua nada, side body molding, bumper depan dan belakang yg stylish, serta beragam fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami hadirkan Confero dan Confero S untuk memberikan pilihan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk desain dan fitur. Mobil ini merupakan hasil penelitian intensif kami dan dikembangkan sesuai dengan pemahaman akan kebutuhan konsumen," kata Vice President Vehicle Sales Service and Marketing Wuling Motors Cindy Cai di Jakarta, Rabu (2/8/2017) malam.

Wuling Confero dan Confero S menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc. Mesin mampu menyemburkan tenaga hingga 107 daya kuda pada 5.800 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800 sampai 4.400 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. (rgr/lth)

Read More »


Tag :