Danang shared an article
April 30, 2018 05:38

Warga : Terimakasih Kapolres Tanjungpinang, Jalan Kami Tidak Berlubang

Warga : Terimakasih Kapolres Tanjungpinang, Jalan Kami Tidak Berlubang

Tanjungpinang, Kepri - Jalan R.E. Martadinata Km.6 merupakan jalan nasional yang digunakan masyarakat khususnya akses menuju ke Pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang. Namun sayangnya jalan tersebut sudah tidak mulus lagi alias berlubang.

Keluhan masyarakat Batu 6 langsung cepat direspon oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat setempat untuk dilakukan semeninsasi terhadap jalan yang berlubang, tepatnya pada hari Minggu (29/04) pagi.

Bapak Rafiq selaku Ketua RT 01/08 Kelurahan Kampung Bulang membenarkan hal tersebut. 

"Ya benar, Bapak Kapolres Tanjungpinang langsung merespon untuk dilakukan semenisasi menutupi jalan yang berlubang", Jelas Rafiq.

"Kami dapat melakukan hal ini berkat bantuan dari Bapak Kapolres Tanjungpinang, dengan tujuan untuk menutupi jalan nasional yang sudah rusak dan berlubang cukup besar", Tambah Rafiq.

Masyarakat setempat juga menjelaskan bahwa selama 6 bulan terakhir sudah banyak memakan korban pengendara roda dua, dikhawatirkan apabila jalan nasional ini tidak diperbaiki maka akan memakan korban lainnya yang melintas di jalan tersebut.

Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut dilakukan oleh warga secara sukarela. (dng)

Read More »


Tag :