kompasiana shared an article
May 02, 2018 15:00

Wah, Musuh Avengers Pernah Buat SIM C di Palembang?

Wah, Musuh Avengers Pernah Buat SIM C di Palembang?
Jakarta - Indonesia saat ini tengah heboh dengan film Marvel, Avengers Infinity War. Menyambung film tersebut, di dunia maya tengah heboh yakni musuh terkuat Avengers yakni Thanos rupanya pernah buat Surat Izin Mengemudi (SIM) di Palembang.

Eits, jangan salah ya Otolovers. Mungkin ini memang hanya lelucon belaka, dan tengah menjadi viral di dunia maya. Bagaimana tidak, seorang pria yang bernama Tanos asal Palembang menjadi pembicaraan karena namanya dan tengah membuat SIM.

Baca juga: Polisi: SIM Mati Enggak Ada Pemutihan, Harus Ujian Lagi

Seperti yang terdapat pada akun media sosial @recehlogy, nama pria itu mirip dengan nama musuh terkuat Avengers, Thanos. Terlihat, SIM C itu tertulis nama Tanos.

"...Mengungkap salah satu fakta penting di balik film Infinity War yang selama ini mungkin belum kamu ketahui. Terungkap sudah, bahwa sebelum mengumpulkan Infinity Stone, Thanos berprofesi sebagai guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Palembang. Ia memandang bahwa dunia ini sudah rusak dan corrupt. Maka, ia ingin menciptakan "keseimbangan" di seluruh Galaxy, yang hanya bisa dicapai dengan memperoleh keenam Infinity Stone," tulisnya dalam media sosial.

Baca juga: Intip Liburannya Si Cantik 'Scarlet Witch'

"Oleh karena itu, untuk melancarkan aksinya, langkah awal yang diambil oleh Thanos yakni dengan mengurus SIM C di Polres guna mempermudah mobilisasinya dalam mengumpulkan Infinity Stone. Sanggup kah Thanos mendapatkan keenam Infinity Stone? Saksikan segera, "Infinity War" di bioskop-bioskop kesayangan anda! #infinitywar #avengers#marvel," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

(lth/rgr)
Read More »


Tag :