kompasiana shared an article
June 14, 2018 21:00

Tesla Siap Tantang VW Golf

Tesla Siap Tantang VW Golf
Jakarta - Produsen mobil listrik asal Amerika Serikat Tesla kembali bakal memperkenalkan model terbaru. Kini giliran para pencinta Hatchback yang bakal digoda, karena Tesla membocorkan akan memperkenalkan Hatchback listrik yang akan menjadi pesaing dari Volkswagen Golf dan Ford Fiesta.

Baca juga: Tesla Ogah Lahirkan Motor Listrik

Seperti dikutip autoexpress, Kamis (14/6/2018), Tesla akan memperkenalkan pesaing dari Volkswagen Golf dan Ford Fiesta dalam waktu 5 tahun ke depan.

Hal ini langsung disampaikan orang nomor satu Tesla, Elon Musk. "Saya berpikir kami akan melahirkan mobil kompak dalam 5 tahun ke depan," ujar Elon Musk.

Baca juga: George Soros Terjun ke Otomotif, Bantu Tesla

Memang dirinya masih menutup rapat detail mobil kompak dari Tesla ini. Namun pernyataan Tesla ini bisa jadi bukan isapan jempol semata, karena langkah ini sama seperti saat Tesla ingin memperkenalkan Model 3 Saloon. Saat itu Tesla Model 3 diperkenalkan untuk bisa menjadi pesaing dari BMW Seri 3.

Hmm, bagaimana tampilannya ya? (lth/ddn)

Baca Juga

Kontak Informasi Detikcom Redaksi: redaksi[at]detikoto.com Media Partner: promosi[at]detik.com Iklan: sales[at]detik.com

News Feed

MOST POPULAR MOST COMMENTED

Read More »


Tag :