kompasiana shared an article
June 13, 2018 13:00

Ternyata Ini Bedanya Mudik 'Zaman Now'

Ternyata Ini Bedanya Mudik 'Zaman Now'
Jakarta -

Waktu libur telah tiba, banyak orang mulai berbondong-bondong meninggalkan Kota Jakarta. Mereka rela menempuh kemacetan sepanjang jalan untuk mudik menuju kampung halamannya.

Banyak cara dilakukan, salah satunya mengendarai motor agar cepat sampai lokasi tujuan. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wahid Adi Nugroho untuk mudik ke kampung halamannya.

"Dengan Lexi S perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman, yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi nggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran. Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo, dan sepasang sendal," ucap Wahid dalam keterangannya, Rabu (13/6/2018).

Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mudik Naik Motor

Bagi pemudik yang menempuh rute darat menggunakan sepeda motor, persiapan yang cermat harus dilakukan agar perjalanan mudik berjalan lancar. Menurut Wahid, fitur dan teknologi motor 'zaman now' di Lexi S sangat membantu ketika dibawa mudik.

"Bantu banget jadi nggak khawatir baterai handphone habis pas di jalan karena ada colokan charger handphone (electric power socket)," sambungnya.

Lexi S merupakan varian tertinggi dari Yamaha Lexi yang hadir dengan desain elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation), serta fitur-fitur unik yang selama ini dicari oleh pelanggan. Untuk perjalanan jauh, teknologi Blue Core dan VVA membuat Yamaha Lexi lebih irit bahan bakar, bertenaga, dan lincah saat dipakai menyalip di jalanan yang macet.

Perjalanan mudik pun bisa lebih terasa nyaman karena bagian dek kakinya dibuat cukup luas. Dek kaki juga dibuat lega sehingga tidak akan menganggu kaki pengendara meskipun ada barang bawaan di depan.

Joknya pun lebih lapang dan panjang sehingga rasa nyaman tidak akan hilang saat pergi mudik berboncengan sambil membawa berbagai barang. Di samping itu, Yamaha Lexi juga dilengkapi bagasi luas yang bisa menampung barang bawaan.

Perjalanan jauh Wahid terasa nyaman ditemani Yamaha Lexi S (Foto: Yamaha)Perjalanan jauh Wahid terasa nyaman ditemani Yamaha Lexi S (Foto: Yamaha) Foto: Yamaha
Keunggulan lainnya, Yamaha Lexi menyediakan electric power socket yang sangat membantu untuk mengisi daya smartphone selama menempuh perjalanan mudik. Kebutuhan komunikasi dan mencari lokasi dengan GPS pun bisa tetap berjalan lancar.

Baca juga: Mau Beli Motor untuk Mudik Lebaran? Perhatikan Fiturnya

Dengan Yamaha Lexi, berkendara di malam hari bisa terasa lebih tenang karena dibekali dengan lampu depan LED berukuran besar. Di samping itu, Lampu hazard Yamaha Lexi juga berguna untuk membantu saat berada di kondisi darurat.

Yamaha Lexi merupakan teman terbaik yang selalu setia menemani mudik dan bersilaturahmi ke rumah orang-orang tercinta.

(idr/idr)
Read More »


Tag :