polsek kenduruan tuban shared an article
February 02, 2018 14:37

SEMBARI PATROLI JAGA KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK KENDURUAN POLRES TUBAN SHOLAT MAGHRIB BERJAMAAH BERSAMA WARGA

SEMBARI PATROLI JAGA KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK KENDURUAN POLRES TUBAN SHOLAT MAGHRIB BERJAMAAH BERSAMA WARGA

tribratanewstuban.com – Setiap hari, petugas jaga siang disela-sela melaksanakan giat patroli mengadakan sholat maghrib berjamaah bersama warga, Kamis ( 1/2/2018 ).


Personel Polsek Kenduruan AIPTU Poniman bersama AIPDA Urip dengan berpakaian dinas berkeliling melaksanakan patroli dan menjalankan kewajibannya dengan sholat maghrib berjamah bersama warga di Mushola Al-Mabrur Dusun Jetis Desa Sidomukti,  Kec. Kenduruan,  Kab. Tuban, Jatim.


Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekaligus memberikan pesan kamtibmas, selain itu agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan juga mendekatkan diri kepada sesama umat.


Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP SUTRISNO HR, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kenduruan AKP TAMAMI, S.H mengungkapkan “Benar, anggota kami terus bersinergi dengan warga, polisi sebagai pengayom masyarakat harus siap kapan saja, giat ini kita mulai sejak membuka mata, hingga malam hari dengan cara melakukan patroli malam,” beber AKP TAMAMI, SH.


Ditambahkan Kapolsek Kenduruan, “Sebagai personel polisi yang beragama muslim, wajib hukumnya untuk melaksanakan sholat maghrib, sehingga hal itu menjadi kegiatan rutin sembari terus menjaga keamanan di sekitar lingkungan “ ucapnya.


“ Polri tidak akan mampu bekerja optimal tanpa dukungan masyarakat, untuk itu Polsek Kenduruan Polres Tuban selalu berusaha dekat dengan masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat lebih percaya dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri, ” tambahnya.


“ Semoga bermanfaat bagi personelnya sendiri, serta bagi warga, karena dukungan dan kerjasama dari masyarakat, sangat berarti bagi kami,” pungkas AKP TAMAMI, SH Kapolsek Kenduruan. (suwono)


Read More »


Tag :