samuelmoeliadji shared an article
December 28, 2016 03:30

Rumah Masa Kecil Donald Trump Dibeli Investor Misterius : Okezone Ekonomi

Rumah Masa Kecil Donald Trump Dibeli Investor Misterius : Okezone Ekonomi

JAKARTA - Rumah masa kecil Donald Trump yang berada di Queens, New York telah dibeli oleh seorang investor. Namun, pembelinya hingga kini masih menjadi misterius.

Seperti dilansir Business Insider, Rabu (28/12/2016), Paramount Realty USA mengumumkan bahwa investor asal New York tersebut membeli rumah tesebut dan akan kembali melelangnya pada Januari nanti sebelum pelantikan Trump.

BERITA REKOMENDASI

  • Cara CEO Amazon Perkenalkan Diri kepada Donald Trump
  • Makna Tersembunyi Rapat Donald Trump dengan Bos Silicon Valley
  • Temui Donald Trump, CEO Apple dan Amazon Terlihat Kaku

Perusahaan tersebut tidak mengidentifikasi siapa investor tersebut, namun dilaporkan rumah tersebut terjual seharga USD1,25 juta atau Rp1,68 miliar (kurs Rp13.443).

Namun, siapapun yang membeli rumah tersebut, pastilah seorang yang mengerti investasi. Pasalnya para ahli memperkirakan bahwa rumah tersebut akan bernilai USD10 juta karena itu adalah rumah masa kecil dari presiden.

Rumah tersebut dilengkapi dengan perapian, ruangan berjendela besar, perpustakaan berpanel kayu, dan dua garasi mobil yang terpisah. Rumah bergaya Tudor ini memiliki lima kamar tidur.

Pada tahun 1960 sampai 1970an, di mana intoleransi dan rasisme merebak, kawasan tersebut diisi oleh orang-orang kaya tradisional. Trump tinggal di rumah itu sampai dia berusia empat tahun.

Read More »


Tag :