kompasiana shared an article
October 28, 2017 08:01

Ratusan Motor Listrik Konvoi di Jakarta

Ratusan Motor Listrik Konvoi di Jakarta
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Dalam perayaan Hari Listrik Nasional yang ke-72, ratusan motor listrik terparkir di area PT PLN Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya). Tidak untuk pamer saja, motor tersebut akan melaju beriringan dan dikendarai oleh para komunitas undangan, direksi dan pekerja PLN.

Konvoi Electric Fun Ride ini digelar di sekitaran Jakarta pusat mulai pukul 07.00 WIB hari ini (28/10/2017). Hal tersebut dilaksanakan sebagai komitmen PLN untuk mendukung keputusan pemerintah dalam mengurangi pemanasan global.

Motor listrik Viar Q1 yang akan ikut konvoiMotor listrik Viar Q1 yang akan ikut konvoi Foto: Ruly Kurniawan

Pertama, mereka akan ngegas bareng Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dari PLN Disjaya. Kemudian akan menjemput Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk mengaspal bersama.

Motor listrik SDR yang menjadi kendaraan operasional PLNMotor listrik SDR yang menjadi kendaraan operasional PLN Foto: Ruly Kurniawan

Trek yang dilalui ialah Jl Menteng Raya, Gedung Juang 45, Jl Cutmutia, Jl Teuku Umar, Taman Suropati, Jl Merdeka Timur, Jl Gajahmada, Glodok, dan berakhir dengan kegiatan bakti sosial di Kota Tua. (ddn/ddn)

Read More »


Tag :