beritapolisi shared an article
October 12, 2017 22:01

Rakorpam Jelang Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Cepu

Rakorpam Jelang Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Cepu

Menjelang kegiatan pengesahan warga baru persaudaraan setia hati terate (PSHT) cabang Cepu yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017. Polres Blora mengadakan rapat koordinasi pengamanan dengan para pengurus cabang dan ranting PSHT Cepu, 

Bertempat di Hotel ARRA Cepu telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Pelaksanaan Pengesahan Warga Baru Perguruan PSHT Kabupaten Blora. Kamis 12 Oktober 2017. Rakor tersebut di ikuti sekitar 45 orang, Sedangkan pelaksanaannya akan dilaksanakan di Padepokan Wonorejo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 yang akan datang.

Rapat tersebur dipimpin Kabagops Polres Blora Kompol I Gede Arde di dampingi Ketua Cabang PSHT Cepu bapak Komari dan dihadiri oleh Kapolsek jajaran Polres Blora, Kapolsek Kasiman, Kapolsek Kadewan dan Kapolsek Padangan Polres Bojonegoro, Forkopincan, Instansi terkait dan  pengurus cabang PSHT dan pengurus ranting PSHT se- Blora terkait rencana kegiatan pengesahan 455 anggota baru PSHT, yang dilaksanakan 14 Oktober 2017, di Padepokan Wonorejo Cepu.

“Kita lakukan rapat koordinasi dengan para pengurus PSHT menjelang pelaksanaan pengesahan siswa PSHT, supaya kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa adanya gangguan, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tegas Kabagops Polres Blora Kompol I Gede Arde.

Dari hasil rapat koordinasi tadi disepakati bahwa para peserta warga baru dari tidak diperbolehkan mengendarai Sepeda motor dan menggunakan kendaraan truk, dan dikawal oleh polsek setempat. “Dalam pengamanan pengesahan warga baru PSHT  kami akan menerjunkan 271 personil. Kegiatan Rapat Koordinasi Pengamanan Pelaksanaan Pengesahan Warga Baru Perguruan PSHT Kabupaten Blora berakhir pada pukul 12.50 Wib selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

(Humas Polres Blora )

Read More »


Tag :