polsek kenduruan tuban shared an article
February 06, 2018 19:07

Polisi Sahabat Anak - Bentuk Cinta Anak Kepada Polisi, Anak PAUD Dan TK PKK Desa Jamprong Kunjungi Polsek Kenduruan Polres Tuban

Polisi Sahabat Anak - Bentuk Cinta Anak Kepada Polisi, Anak PAUD Dan TK PKK Desa Jamprong Kunjungi Polsek Kenduruan Polres Tuban

tribratanewstuban.com - Polsek Kenduruan Polres Tuban menerima kunjungan puluhan anak – anak dari PAUD dan TK PKK Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kab. Tuban, Selasa (6/2/2018) pagi. 


Rombongan anak anak dengan didampingi guru dan orang tua ini tiba di Polsek Kenduruan dan diterima langsung oleh Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H dan Anggota Polsek Kenduruan, Kapolsek Kenduruan saat itu mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan anak – anak PAUD dan TK PKK Desa Jamprong di Polsek Kenduruan.


Dalam kunjungan tersebut anak anak PAUD dan TK PKK Desa Jamprong dipandu oleh Kapolsek Kenduruan. “ Kepolisian adalah sahabat masyarakat bagi siapapun dapat berkunjung ke Kantor Polsek Kenduruan.Polisi adalah sahabat bagi anak anak, dan tidak ada yang perlu ditakuti “ ucap AKP Tamami, S.H.


Dengan didamping guru dan anggota Polsek Kenduruan yang sedang piket saat itu, anak anak PAUD dan TK PKK Desa Jamprong di ajak bernyanyi bersama dan berkeliling Mako Polsek  Kenduruan dengan menggunakan kendaraan dinas 802 untuk mengetahui tugas Polisi lebih dekat.


Dalam kunjungan tersebut juga diberikan pengenalan rambu lalu lintas dan tugas-tugas Polisi. 


Diharapkan dengan kegiatan ini dapat tertanam dihati anak anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap Polisi.


Kegiatan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari perwakilan anak TK PKK Desa Jamprong kepada Kapolsek Kenduruan dan dilajutkan foto bersama. 


Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Polsek Kenduruan, kami juga menerima tambahan ilmu pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib dijalan raya “, tutur pak ARI selaku Kepala Sekolah TK PKK Desa Jamprong. 


Sementara itu Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, SH mengatakan “ Kegiatan ini sebagai sebuah cerminan bahwa pendekatan patuh dan taat berlalu lintas harus dimulai sejak usia dini “. Pungkas AKP Tamami, S.H. Kapolsek Kenduruan. (wono)


Read More »


Tag :