kompasiana shared an article
August 07, 2017 12:00

Persaingan Fitur di Low MPV dari Pabrikan Jepang dan China

Persaingan Fitur di Low MPV dari Pabrikan Jepang dan China

1

Halaman 1 dari 6
Jakarta - Segmen low multi purpose vehicle (MPV) semakin ramai. Pesaing Avanza-Xenia cs tahun ini bertambah dua yaitu Wuling Confero dari pabrikan China dan Small MPV dari Mitsubishi yang akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Segmen low MPV masih menjadi segmen paling besar di Indonesia. Peminatnya masih lebih banyak ketimbang segmen lainnya meski sudah ada model Low Cost Green Car (LCGC) berkapasitas 7 penumpang.

Makanya, berbagai pabrikan otomotif yang belum bermain di segmen low MPV pun siap menawarkan pesaing Avanza-Xenia dan kawan-kawannya. Berbagai keunggulan ditawarkan pabrikan itu pada model low MPV masing-masing.

Nah, kali ini detikOto ingin menyajikan fitur-fitur unggulan dari setiap mobil di segmen low MPV ini. detikOto memilih tipe tertinggi dari setiap low MPV yang punya fitur lebih lengkap dibanding tipe di bawahnya. Apa saja? Simak ulasan berikut. (rgr/lth)

Kontak Informasi Detikcom Redaksi: redaksi[at]detikoto.com Media Partner: promosi[at]detik.com Iklan: sales[at]detik.com

Read More »


Tag :