Gilang shared an article
May 17, 2018 12:14

Obat Sakit Diabetes di Apotik

Obat Sakit diabetes Di Apotek, Jenis-jenis obat sakit diabetes, obat sakit diabetes di apotik, macam-macam obat sakit diabetes di apotik, obat sakit diabetes untuk pria dan wanita, bagaimana cara membantu meringankan sakit diabetes tanpa obat, daftar obat yang membantu meringankan sakit diabetes. Bagaimana cara mengobati sakit diabetes secara alami paling ampuh. Apakah ada cara meringankan sakit diabetes paling efektif.

Penderita sakit diabetes, sebaiknya perlu diketahui terlebih dahulu mengenai berbagai jenis obat untuk membantu meringankan sakit diabetes. Ini dikarenakan membantu meringankan sakit diabetes dibutuhkan obat yang berbeda. Namun dengan banyaknya obat tersebut terutama obat kimia yang dinilai memiliki efek samping dalam penggunaannya, ternyata juga ada obat lain yang digunakan yaitu tanpa obat dan obat non-kimia atau alami.

Bagaimana Cara Membantu Meringankan Sakit Diabetes Tanpa Obat
  • Mengatur Pola Makan sesuai anjuran dokter terhadap penderita sakit kencing
  • Melakukan aktivitas olahraga secara teratur dan rutin
  • Menghentikan kebiasaan merokok dan minuman beralkohol
  • Melakukan diet yang benar untuk menurunkan berat badan yang berlebih (obesitas)
  • Akan tetati untuk menyempurnakan cara tersebut makan dibutuhkan suatu obat yang dikonsumsi untuk lebih mengefektifkan cara membantu meringankan sakit diabetes tanpa obat tersebut.

    UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI (LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM)

    085726570111

    Daftar Obat yang Membantu Meringankan Penyakit Sakit Diabetes

    Ada berbagai macam obat-obatan yang mampu menurunkan kadang gula dalam tubuh. Berikut ini adalah macam-macam obat yang membantu meringankan sakit diabetes:

    1. Undibet dan Pipeca

    Obat Diabetes herbal yang alami terbuat dari tumbuhan-tumbuhan seperti Mengudu, Sambiloto dan Brotowali ini kemudian diekstrak menjadi kapsul yang bisa membantu meringankan penderita diabetes tanpa efek samping dan sangat aman digunakan pada pria, wanita dan ibu hamil.

    Membantu meringankan gejala sakit diebetes dan untuk:

    1. Menormalkan Kadar Gula

    2. Melancarkan Peredaran Darah

    3. Mengurangi Kolesterol

    4. Menambah Stamina Tubuh

    5. Memperbaiki Jaringan Sel

    2. Glibenclamide

    Glibenclamide atau glyburide merupakan sebuah obat anti diabetes melitus tipe 2 yang termasuk ke dalam golongan sulfonilurea. Glibenclamide menurunkan kadar gula darah dengan cara meningkatkan kalsium intraseluler dalam sel beta pankreas sehingga menstimulasi produksi insulin. Dengan peningkatan rasio insulin, maka glukosa yang diubah menjadi energi bertambah sehingga kadar gula darah menurun.

    Obat Glibenclamide biasanya dipasarkan dengan kadar 2.5 mg / tablet dan 5 mg / tablet. Obat ini dapat digunakan sebagai terapi tunggal atau dikombinasikan dengan obat anti diabetes oral lain atau insulin.

     Efek Samping dari Glibenclamide:

    1. Efek samping glibenclamide pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare, sembelit dan nyeri pada ulu hati.

    2. Obat ini juga mempunyai efek samping seperti sakit kepala, demam, kenaikkan berat badan, dan reaksi alergi pada kulit terutama pada orang-orang yang peka.

    3. Hati-hati dengan resiko terjadinya hipoglikemia (kadar gula darah yang terlalu rendah), terutama jika digunakan untuk jangka waktu lama dan dengan dosis yang lebih tinggi.

         baca juga => Obat Herbal Sering Kesemutan

    3. Sulfonilurea

    Semua jenis obat sakit kencing manis (diabetes) semacam ini dimetabolismekan dalam hati, yang bersifat aktif dan nonaktif. Agen sulfonilurea yang menghasilkan metabolit aktif memerlukan penyesuaian dosis jika digunakan pada pasien dengan gangguan fungsi ginjal. Waktu paruh sulfonilurea berkolerasi langsung dengan resiko hipoglikemia. Klorpropamide dan gliburid berpotensi lebih besar menyebabkan terjadinya hipoglikemia. Hal ini dikarenakan durasi kerja yang panjang beresiko terjadinya penimbunan berkepanjangan pada pasien lanjut usia dan pasien gagal ginjal.

    Efek Samping dari Sulfonilurea:

    a. Yang paling

    umum terjadinya efek samping dari sulfonilurea adalah hipoglikemia. Kadar gula darah puasa adalah prediktor utama dalam menilai kemungkinan terjadinya hal tersebut. Hipoglikemia berpotensi dapat terjadi karena rendahnya tingkat GDP. Penderita diabetes terapi sulfonilurea yang melewatkan satu waktu makan, berolahraga berlebihan dan penurunan berat badan bisa menjadi faktornya.

    b. Komplikasi mikrovaskular, sulfonilurea terbukti menurunkan resiko komplikasi pada penderita diabetes mellitus tipe 2.

    c. Komplikasi makrovaskular, pasien yang menerima terapi tolbumid lebih beresiko mengalami penyakit arteri koroner dibandingkan terapi insulin ataupun plasebo.

    4. Acarbose

    Acarbose digunakan bersama-sama dengan program diet dan olahraga yang tepat untuk mengontrol gula darah tinggi pada orang dengan sakit kencing manis (diabetes) tipe 2. Mengontrol gula darah yang tinggi dapat membantu mencegah kerusakan ginjal, kebutaan, masalah saraf, kehilangan anggota tubuh, dan masalah fungsi seksual. Kontrol diabetes yang tepat juga dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Acarbose bekerja dengan memperlambat pemecahan pati (karbohidrat) dari makanan yang Anda makan menjadi gula, sehingga kadar gula darah tidak naik setelah makan.

     Efek samping Acarbose:

    a. Sakit perut parah, sembelit parah

    b. Diare yang berair atau berdarah

    c. Mudah memar, perdarahan yang tidak biasa (hidung, mulut, vagina, atau dubur), bintik-bintik ungu atau merah di bawah kulit Anda atau

    d. Mual, nyeri perut bagian atas, gatal-gatal, kehilangan nafsu makan, urin gelap, tinja berwarna seperti tanah liat, sakit kuning (menguningnya kulit atau mata).

    5. Gang Jie dan Gho Siah

    Gang Jie dan Gho Siah merupakan perpaduan untuk meringankan penderita penyakit kelamin seperti sipilis/ raja singa, klamidya, infeksi saluran kencing, keputihan abnormal, dan gonore/ kencing nanah.

    Penyebab:

    - Bakteri penyebab Sifilis/ Raja Singa yaitu Spiroset Treponema Pallidum

    - Bakteri penyebab Gonore/ Kencing Nanah yaitu Neisseria Gonorrhoeae merupakan bakteri yang sulit untuk dibasmi apabila sistem munitas tubuh lemah. 

    Gang Jie sebagai imunitas tubuh untuk menormalkan kembali sistem imun tubuh dan Gho Siah sebagai anti-bakteri untuk membasmi bakteri penyebab penyakit tersebut.

    SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

    UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI (LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM)

    HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU

    SEGERA Hubungi Kami !

    085726570111 Sistem Transaksi Penjualan

    Bisa Melakukan Pembayaran (Transfer) Pada:

    Atau untuk menikmati PROMO GRATIS ONGKIR bisa kunjungi

    Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.

    OPEN RESELLER DAN DROPSHIPPER DIMANAPUN DAN KAPANPUN

    Read More »


    Tag :