S.wono Tuban shared an article
February 10, 2018 12:16

Meski Bercampur Aroma Kambing, Polisi Polsek Kenduruan Polres Tuban Patroli Blusukan Di Pemukiman Penduduk

Meski Bercampur Aroma Kambing, Polisi Polsek Kenduruan Polres Tuban Patroli Blusukan Di Pemukiman Penduduk

POLRES TUBAN - Tingkat dan tuntutan pergelaran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Kenduruan Polres Tuban misi tugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.


Jum'at (9/2/2018), Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, SH menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota polisi khususnya Polsek Kenduruan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional ”. Tidak memandang tempat dan siapa, kehadiran polisi baik secara orang perorangan dalam bentuk sambang maupun pergelaran di lapangan dinas terbuka. Unit Patroli Sabhara Polsek Kenduruan Polres Tuban walaupun dengan bercampur bau aroma kambing, petugas patroli jalan kaki langsung bersentuhan dengan warga. Berbagai himbauan informasi disampaikan tentang pentingnya tamu asing wajib lapor 1x24 jam kepada Ketua RT/RW dan Bhabinkamtibmas, keamanan rumah saat ditinggal berpergian agar dikunci dan listrik dimatikan, serta kunci ganda pada kendaraan bermotor. ” Tidak henti-hentinya peringatan kami sampaikan ke warga demi keamanan  bersama ” ujar AKP Tamami, SH.

Seperti komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. Setiap langkah keberadaan  perkuatan peraonil barisan baju coklat di setiap lini kehidupan masyarakat sangat bermakna selagi tetap dalam koridor aturan serta menjaga nilai etika dan estetika sesuai kode etik profesi. (wono)
Read More »


Tag :