kompasiana shared an article
August 13, 2017 15:00

'Merek Volvo Itu Buat Kaum Ningrat'

'Merek Volvo Itu Buat Kaum Ningrat'
Tangerang - Volvo akhirnya kembali beraktivitas di Indonesia setelah beralih dari tangan Indomobil ke PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI).

Tak tanggung-tanggung 4 model sekaligus diluncurkan oleh GDI. Keempat model tersebut adalah SUV (sport utility vehicle) New XC90, sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

Merek Volvo diklaim bukan untuk kalangan biasa, namun untuk kalangan ningrat yang suka akan mobil mewah.

"Kalau gue bilang itu premium ningrat bos, ini bukan premium biasa. Jadi segmennya memang orang-orang yang mempunyai karakter tidak masif, pokoknya kalau bahasa Jawa ningrat deh," kata CEO GDI Muhammad Al Abdullah, di Tangerang.

Menurut pria yang akrab disapa Memet itu, karakter Volvo cocok dengan Garansindo yang memang diketahui menjual mobil-mobil di segmen premium. Memet pun berharap, Volvo bisa menembus urutan tiga besar penjualan mobil di tanah air.

"Garansindo memang mempunyai passion di premium segmen dan mempunyai spirit yang sama dengan Volvo, kita akan berusaha membawa kembali Volvo dengan perjalanan yang cukup panjang kita membawa Volvo kesini," ungkap Memet.

"Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama kita bisa menjadi tiga terbesar di segmen premium di Indonesia," tutur Memet. (dry/ddn)

Read More »


Tag :