Lintas Batas Indonesia shared an article
March 03, 2018 17:55

Memperkokoh Sinergitas TNI Polri, Danrem dan Kapolrestabes Solat Jum’at Bareng

Memperkokoh Sinergitas TNI Polri, Danrem dan Kapolrestabes Solat Jum’at Bareng

Loading...

SURABAYA, LINTASBATAS.NET.IN- Tak hanya menjaga kondusifitas wilayah saja. Namun, kebersamaan diantara Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M, Rudi Setiawan, juga terlihat ketika mengikuti solat Jum’at bersama di masjid Al-Wathon, Makorem. Jumat, 2 Maret 2018.

“Kita manfaatkan momentum ini, untuk memperkuat tali silahturahmi dan sinergitas diantara TNI-Polri di wilayah Surabaya,” kata Danrem usai mengikuti berlangsungnya solat Jum’at yang diikuti oleh personel TNI-Polri tersebut.

Selain itu, kata Danrem, melalui momentum tersebut, dirinya bersama Kapolrestabes Surabaya, juga menghimbau seluru personel TNI-Polri untuk saling bersinergi dalam hal apapun, terlebih dalam upaya menjaga keamanan wilayah.

 “Itu penting. Karena, keamanan dan kondusifitas wilayah berada di tangan TNI-Polri. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pintanya.

Selain diikuti Danrem dan Kapolrestabes, berlangsungnya solat Jum’at tersebut, juga dihadiri oleh beberapa personel TNI dari matra Laut dan Udara.

Read More »


Tag :