kompasiana shared an article
June 14, 2018 18:00

Lucu, Ini Mobil Listrik 3 Roda Bermuka Klasik

Lucu, Ini Mobil Listrik 3 Roda Bermuka Klasik
Jakarta - Siapapun yang melihat mobil ini dijamin pasti setuju, bahwa mobil ini menawarkan desain yang lucu. Bagaimana tidak selain memiliki desain klasik, mobil ini juga hanya memiliki 3 roda saja. Tapi jangan meremehkan mobil ini Otolovers, karena mobil ini berbekal listrik.

Baca juga: Taycan, Mobil Listrik Gahar Porsche

Seperti dikutip autoevolution, Kamis (14/6/2018), mobil ini diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Nobe, dan mobil listrik mungil ini pun disapa Nobe 100 EV.

Bicara soal lebih jauh mengenai desain, Nobe 100 memang memiliki tampilan retro. Karena desain mobil ini memang terinspirasi dari mobil Eropa pada 1960.

Baca juga: Unik, Mobil Listrik Porsche Namanya Mirip Sate di Indonesia

Selain memiliki tampilan klasik terlebih dengan hanya 3 roda, Nobe 100 EV ini diklaim bakal mampu berlari hingga 219 km, dan bisa mencapai topspeed 96 km/jam hanya dalam sekali pengisian baterai.

Mobil listrik tiga roda bergaya klasik ini pun baru akan dipasarkan secara umum pada 2020, dengan banderol yang diperkirakan akan tembus USD 34.000. Wah bakal masuk ke Indonesia. (lth/ddn)

Baca Juga

Kontak Informasi Detikcom Redaksi: redaksi[at]detikoto.com Media Partner: promosi[at]detik.com Iklan: sales[at]detik.com

News Feed

MOST POPULAR MOST COMMENTED

Read More »


Tag :