kompasiana shared an article
March 14, 2018 19:01

Line Up Sudah Lengkap, Mazda Siap Ngegas

Line Up Sudah Lengkap, Mazda Siap Ngegas
Jakarta - Seiring semakin lengkap line up mobil yang dipasarkan, Mazda yakin bisa berbicara lebih banyak di dunia otomotif tanah air.

Hal tersebut dipaparkan langsung oleh Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy saat berbincang dengan wartawan. Awal tahun saja, torehan gemilang Mazda mulai terlihat.

Baca juga: Esmud Mulai Kesengsem SUV Termewah Mazda

"Tahun lalu kita baru pindah kan (ke EMI), mobil juga baru dimasukkan pada April dan Mei 2017 kemarin. Nah sekarang line up kita sudah lebih lengkap nih, launching juga sudah banyak kita lakukan. Oleh karena itu kita optimis untuk tahun ini," papar Roy di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Berdasarkan catatannya, Mazda sudah menjual 492 unit mobil di Januari dan 420 unit di Februari. SUV premium terbarunya, All New Mazda CX-9, bahkan telah diboyong sebanyak 200 unit sejak kelahirannya di Februari 2018.

Baca juga: Wanita Lebih Suka Mobil Merek Asia, Ini Buktinya

"Kalau saya lihat cukup on track ya. Tapi memang kalau di awal tahun itu slow start. Tapi sekitar Maret atau April saya perkirakan bakal naik nih," kata Roy.

"Target kita tahun ini 8.000 unit. Kontribusinya sendiri, sekitar 8 persen di CX-9, (600 sampai 800 unit), 25 sampai 30 persen pada CX-5, Mazda 2 itu 20 persenan, sisanya campur," tutupnya.

Baca juga: Kenapa LA dan Amsterdam Memikat Prilly Latuconsina?

(ruk/ddn)
Read More »


Tag :