beritapolisi shared an article
March 04, 2017 22:00

Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Dalam Rangka Ops Simpatik Semeru 2017

Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Dalam Rangka Ops Simpatik Semeru 2017

By polres 0

Polres Madiun – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Simpatik Semeru 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Madiun menggelar kampanye keselamatan dengan membagikan brosur pentingnya keselamatan berlalu lintas, Sabtu (4/3/2017) .

Bertempat di Pasar Pagotan Kecamatan Geger, Unit Dikyasa Satlantas Polres Madiun  membagikan brosur kepada tukang parkir maupun para pedagang dan pengunjung di Pasar. Sambil membagikan brosur keselamatan kegiatan yang di pimpin Kanit Dikyasa Iptu Jumarni, SH juga menekankan kepada masyarakat untuk terbib dalam berlalu lintas serta menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

Iptu Jumarni, SH mengatakan bahwa melalui pembagian brosur yang berisi himbauan kepada masyarakat diharapkan para pengguna jalan untuk senantiasa tertib berlalu lintas. Serta masyarakat pengguna jalan dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

“Berbagai cara kami lakukan untuk menghimbau dan mensosialisasikan tertib berlalu lintas dalam Operasi Simpatik Semeru 2017 ini. Diantaranya sosialisasi melalui radio, pemasangan spanduk, himbauan langsung kepada masyarakat, serta melalui brosur dan stiker. Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan itu merupakan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat”, ujarnya.

Jumarni juga menambahkan, “Dalam mengisi Ops Simpatik ini Satuan Lalu Lintas Polres Madiun menggelar Lomba Poster Tertib Berlalu lintas melalui Media Sosial Instagram, yang dibuka untuk semua kalangan masyarakat dengan hadiah yang sangat menarik, imbuhnya.

  • Penulis : @ndri
  • Doc        : Ver
Read More »


Tag :