Donny D Osmond shared an article
April 28, 2017 11:10

Kadiv Humas Mabes Polri Resmi Dijabat Irjen Setyo Wasisto

Kadiv Humas Mabes Polri Resmi Dijabat Irjen Setyo Wasisto

Jakarta, Forumhalodunia.com - Irjen Setyo Wasisto resmi menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri. Irjen Setyo menggantikan Irjen Boy Rafli Amar yang dirotasi menjadi Kapolda Papua.


Mutasi itu tertuang dalam surat Telegram Kapolri nomor:ST/1034/UV/2017 ter tanggal 18 April 2017. Selain Kadiv Humas, Kapolri juga melakukan rotasi 6 Kapolda.

 

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dari Irjen Boy kepada Irjen Setyo yang langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (28/4).

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga serah terima diilakukan kepada 6 Kapolda baru. Kapolda Papua yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Paulus Waterpau kini dijabat oleh Irjen Boy.

Kapolda Bengkulu kini dipimpin oleh Brigjen Coki Manurung yang ditinggalkan oleh Brigjen Yovianes Mahar. Irjen Deden Juhara menggantikan Brigjen Ilham Salahudin sebagai Kapolda Maluku.

Selain itu, Kapolda Jambi kini dijabat oleh Brigjen Priyo Widyanto dan Kapolda Kalimantan Barat dipimpin oleh Brigjen Erwin Triwanto. Kapolda Kalimantan Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Erwin Triwanto kini dipimpin oleh Brigjen Rahmat Mulyana.

Sebelumnya diberitakan, polri kembali melakukan rotasi sejumlah perwira tinggi. Salah satunya, Irjen Boy Rafli Amar menjabat Kapolda Papua. *(Donny)

Read More »


Tag :