beritapolisi shared an article
February 14, 2018 00:01

Ini Dia 5 Kisah Romantis Yang Harus Kalian Jadikan Relationship Goals Kamu

Ini Dia 5 Kisah Romantis Yang Harus Kalian Jadikan Relationship Goals Kamu

Cinta adalah sebuah perasaan yang terkuat yang ada di dunia ini. Di antara kisah cinta yang ada di dunia ini, ada beberapa kisah cinta sejati yang kerap disebut sebagai relationship goals oleh banyak orang. Yuk kita intip 5 kisah cinta sejati ini!

1. Haibin Yang – Ying Feng

Pasangan muda yang berasal dari Cina ini adalah pasangan yang sangat romantis. Sempat viral pada tahun 2014 kemarin melalui acara reality show ‘iDream Of China’. Reality show ini adalah acara dimana peserta memberitahukan impian tergila mereka dan para juri yang merupakan calon sponsor akan menentukan apakah mereka mau menjadi sponsor peserta agar impiannya terkabul lalu para penonton akan memberikan voting apakah peserta ini layak dibantu atau tidak.

Melalui acara ini, Ying Feng, seorang wanita cantik yang didiagnosa terkena tumor otak stadium 4 ini ingin mencarikan istri baru untuk suaminya. Wanita cantik ini harus dioperasi dengan kemungkinan hidup yang sangat kecil, maka dari itu dia ingin suaminya diberikan istri baru jika seandainya dia tidak selamat pada operasi tersebut. Singkat cerita, operasi Ying Feng berhasil dan kini sudah dinyatakan sembuh. Maka dari itu, pasangan Haibin Yang dan Ying Feng ini dapat melanjutkan cerita romantis mereka ini.

Hingga saat ini, pasangan ini kerap disebut sebagai relationship goals oleh banyak orang. Yuk intip videonya. Dijamin baper!

2. Robert Downey Jr – Susan Levin

Pria yang akrab dengan perannya sebagai Tony Stark/Iron Man pada film superhero buatan Marvel ini memiliki kisah cinta yang romantis loh. Jauh dari gosip atau skandal, Robert Downey Jr dan istrinya memiliki kisah cinta yang romantis banget loh. Kalian pasti ingat masa-masa ketika RDJ sedang di bawah. Pasti kalian ingat pria yang sempat dipenjara karena menggunakan obat-obatan terlarang ini sempat terpuruk sebelum akhirnya bangkit melalui perannya dalam film Iron Man.

Di masa-masa saat RDJ sedang sangat terpuruk, mantan istrinya, Deborah Falconer meninggalkan RDJ. Tidak lama kemudian, Susan Levin hadir di kehidupan RDJ. Bahkan karena Susan, RDJ akhirnya dapat berhenti dari ketergantungannya terhadap narkotika dan saat ini RDJ adalah aktor termahal di dunia lohh. Ternyata benar yaa, dibalik kesuksesan pria, ada wanita hebat. Relationship goals banget!

3. Dong Zhiyuan – Yan Wanyu

Dong Zhiyuan adalah seorang pria kerdil yang kerap dijuluki ‘mini boy’. Sedangkan Yan Wanyu memiliki kondisi wajah yang tidak sempurna dikarenakan kecelakaan saat dia berusia 1 tahun. Bahkan selama hidupnya, Yan Wanyu tidak bisa menutup matanya. Setelah bertemu pada situs perjodohan yang dikhususkan untuk orang-orang yang memiliki kondisi seperti mereka, akhirnya mereka jatuh cinta. Di tahun berikutnya, yaitu pada 2010, Dong Zhiyuan menyatakan cintanya.

Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk hidup bersama. Karena rasa cinta Dong pada Yan yang kurang percaya diri, Dong akhirnya mengumpulkan uang agar Yan bisa melakukan operasi plastik dengan tujuan supaya Yan dapat merasa cantik dan percaya diri pada hari pernikahannya nanti. Unch, romantis banget yaa!!

4. Taylor Morris – Danielle Kelly

Pasangan ini adalah pasangan romantis yang berasal dari Amerika Serikat. Taylor adalah seorang prajurit militer Amerika Serikat. Setelah terkena bom saat bertugas di Afganistan, Taylor harus kehilangan kedua tangan dan kedua kakinya. Namun karena begitu besar rasa cinta Danielle, dia tidak meninggalkan sang suami. Yang lebih romantisnya lagi, Danielle bahkan menggendong suaminya bila dia ingin berjalan-jalan.

Dan beruntungnya, kesatuan militer di tempat Taylor mengabdi akhirnya memberikan Taylor tangan dan kaki palsu. Sekarang Taylor sudah bisa berjalan normal dan istri setianya, Danielle, sudah tidak perlu menggendongnya. Romantis banget yaa!!

5. Habibie – Ainun

Kisah cinta yang cocok kalian jadikan relationship goals ini berasal dari Indonesia loh. Pasti kalian sudah tau kan kisah cinta Pak Habibie dan Bu Ainun. Bu Ainun adalah cinta pertama dan terakhir Pak Habibie. Bahkan Pak Habibie sampai mengutus orang untuk mengganti bunga di makan Bu Ainun setiap 2 hari.

Dari kisah Pak Habibie dan Bu Ainun, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa cinta sejati tidak dapat dipisahkan oleh apapun, bahkan kematian. Pokoknya kalian semua pasti iri dengan kisah percintaan Pak Habibie dan Bu Ainun.

Sumber: IDNTimes

Read More »


Tag :