beritapolisi shared an article
March 06, 2017 11:01

?HUT Kostrad ke-56 TNI-POLRI Solid Sumbangkan Darahnya

?HUT Kostrad ke-56 TNI-POLRI Solid Sumbangkan Darahnya

By polres 0

Polres Madiun – Madiun, Bertempat di Yonif Linud 501/BY berlokasi di Jln. Urip Sumoharjo No. 60, Madiun, telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-56. Senin (6/3/2017)

Kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Kostrad ke 56 ini mengambil tema “Dilandasi Semangat HUT ke-56 Kostrad Kita Mantapkan Jati Diri Prajurit Kostrad Yang Profesional dan Dicintai Rakyat”

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PMI Madiun dan dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari 100 anggota TNI, 20 pengurus Persit dan 30 anggota POLRI.   Didampingi oleh Kabag Ops dan Kasat Lantas, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasetya S.I.K., M.Hum, hadir dalam kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut dan disambut hangat oleh Wakil Komandan Yonif Linud 501/BY Mayor Inf Nugraha. Kapolres juga turut ikut serta dalam menyumbangkan darahnya di kegiatan tersebut.

Saat ditemui oleh tim redaksi polresmadiunkab.com, Kapolres Madiun menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Yonif Linud 501/BJ dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-56. Ini adalah wujud kepedulian TNI dan Polri diwilayah Madiun terhadap sesama.

“Tetesan darah segar yang kita sumbangkan dengan ikhlas akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya bahkan bisa menyelamatkan jiwa manusia”, Ujar Kapolres Madiun kepada tim redaksi.

I Made Agus berharap agar kegiatan bhakti sosial tidak hanya sampai di sini saja, tetapi dapat di teruskan pada kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang membutuhkan dukungan dari TNI maupun Polri agar dicintai rakyat. “Yang lebih tampak lagi dari kegiatan ini, bahwa TNI dan Polri diwilayah Madiun Sangat Solid, Kompak dalam membantu masyarakat Madiun”, kata I Made Agus.

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini berjalan dengan tertip dan lancar hingga selesai dan personel kembali ke satuan masing-masing. (dev)

Read More »


Tag :