beritapolisi shared an article
March 07, 2017 16:00

Cegah Kenakalan Remaja, Babhinkamtibmas Pulau Pari Sambang Ke Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja, Babhinkamtibmas Pulau Pari Sambang Ke Sekolah

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Selasa (07/03/2017)

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi melaksanakan sambang dan dialogis kamtibmas ke Sekolah SDN 01 Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 6/3/17

Dalam sambangnya Babinkamtibmas bertemu dan berdialog dengan bapak ibu guru dan menyampaikan himbauan kamtibmas berikut himbauannya :

1. Agar supaya selalu waspada memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena maraknya kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak yang terjadi di jakarta.

2. Agar para guru untuk memantau kegiatan anak di sekolah, berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun saling menyayangi dan menghargai antar sesama.

3. Apabila terjadi tindak kekerasan terhadap anak baik sesama teman maupun yang dilakukan pihak guru mohon untuk dilaporkan jangan sampai kasus seperti ini berlarut dan menimbulkan kerugian pesikis bagi anak di kemudian hari.

“Saya harapkan di sekolah SDN 01 Pulau Pari ini tetap dalam aman dan kondusif, jaga kemanan dan ketertiban lingkungan sekolah dan para siswanya, berikan ilmu pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga dapat mencetak generasi yang unggul dan berprestasi, “itulah himbauan Brigadir Khoim kepada pihak sekolah.

Ibu Titin selaku kepala sekolah SDN 01 Pulau Pari menyambut positif dan apa yang disampaikan Babinkamtibmas. Akan saya pegang teguh dan saya laksanakan, guna menjaga lingkungan sekolah dan mengantisipasi hal-hal seperti kenakalan dan kekerasan terhadap anak tersebut, “ungkap Titin selaku kepala sekolah.

Read More »


Tag :