agung supriadi shared an article
May 31, 2018 13:54

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Selamat Datang di website resmi kami, kami merupakan distributor obat herbal terpercaya yang menyediakan produk kesehatan untuk mengatasi berbagai masalah yang selama ini anda alami. Produk herbal 100% Original dan terdaftar di BPOM RIHalal dari MUI.

Kami agen obat herbal siap melayani anda dan siap mengirim barang keseluruh indonesia dan dapatkan pelayanan kami yaitu “Beli Duluan Bayar Belakangan” artinya untuk pembelian 1 botol produk, barang kami kirim duluan, setelah sampai, baru transfer pembayaran dan untuk pembelian 2 botol keatas sdk berlaku.

Apakah anda mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan meski sedang melakukan program diet dan sering olah raga? Cobalah jalani terapi pengobatan dengan produk obat herbal Walatra Green Coffee sebagai Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun. Produk obat herbal yang sangat aman dan nyaman dikonsumsi tanpa efek samping apapun 100% Alami.

Berat Badan Sulit Turun

Menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang sulit terutama bagi mereka yang sudah mencapai level obesitas. Ada beberapa orang yang lebih sulit turun berat badan dibanding orang-orang lainnya dan ini memang benar, menurut studi yang dilakukan oleh Phoenix Epidemiology dan Clinical Research Branch (PECRB), cabang dari National Institutes of Health. Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Diabetes itu memberi pandangan lebih mendalam mengenai treapi obesitas yang lebih menjanjikan di masa depan.

Para peneliti mengukur dan memanipulasi jumlah kalori yang harus diasup oleh 12 pria dan perempuan obesitas selama enam minggu. Setelah satu hari berpuasa, peneliti mencatat ukuran pertama para relawan kemudian mengurangi asupan kalori mereka sebesar 50 persen untuk sisa masa studi.

Setelah memerhitungkan faktor usia, gender, ras dan berat awal, mereka menemukan bahwa relawan yang turun berat badan paling sedikit memiliki metabolisme yang paling lambat terutama pada masa puasa. Dengan pada dokter bahwa faktor biologi individu memang memiliki pengaruh terhadap kemampuan seseorang menurunkan berat badan, kini telah terbukti.

5 Penyebab Berat Badan Sulit Turun
  • Anda Kurang Tidur

Apabila seseorang kurang tidur atau kurang istirahat, maka metabolisme tubuh akan terganggu, sehingga program diet seperti apapupn tidak akan membuahkan hasil yang maksimal.

Sebaliknya, justru jika seseorang melakukan diet ditambah tidur yang kurang, maka tubuh akan mudah terserang penyakit dan mudah lemas. Seseorang yang kurang istirahat, makanan yang dikonsumsinya tidak akan dicerna dengan maksimal, inilah yang mengakibatkan kenapa berat badan sulit sekali turun.

  • Depresi

Seseorang yang sedang mengalami depresi akan cenderung mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang banyak.

Keadaan depresi membuat seseorang sulit mengontrol keinginan untuk makan. Inilah kenapa depresi menjadi salah satu faktor penyebab berat badan sulit turun.

Maka sebisa mungkin kontrollah keinginan anda untuk makan ketika anda sedang depresi. Sebagai gantinya, anda bisa mengkonsumsi buah buahan atau makanan sehat lainnya jika memang keinginan untuk makan susah dikendalikan.

  • Stress

Stress membuat tubuh memproduksi banyak zat kortisol zat ini membuat seseorang merasa selalu lapar dan ingin makan.

Pada umumnya orang yang mengalami ini menjadikan makanan siap saji sebagai jalan untuk mengenyangkan perutnya. Akibatnya lemak pada perut dan pinggang menjadi menumpuk.

Kendalikanlah keinginan anda untuk memakan makanan- makanan siap saji, karena selain makanan tersebut kurang sehat juga akan menggagalkan program penurunan berat badan anda.

  • Keinginan makan dalam porsi banyak pada malam hari

Pada malam hari makanan yang dikonsumsi tidak akan dicerna dengan maksimal. Sehingga kalori-kalori yang dihasilkan dari makanan tersebut akan menjadi lemak yang menumpuk, hal inilah yang menjadikan berat badan sulit turun.

Bahkan sebaliknya, makan berat sebelum tidur dapat menggemukkan badan dengan cepat. Maka, konsumsilah makanan dengan porsi yang cukup pada malam hari, dan pilihlah menu makanan yang mengandung kadar kalori yang rendah pada malam hari.

  • Minum minuman selain air putih

Ketika anda sedang menjalani program diet, makan selain memperhatikan menu makanan, perhatikan juga minuman yang anda konsumsi.

Selain makanan yang berlemak, minuman minuman bersoda seperti soft drink, milk shake, coffe dan sejenisnya akan membuat asupan kalori dalam tubuh menjadi berkali kali lipat.

Konsumsilah air putih sebanyak-banyaknya, karena air putih akan memperlancar metabolisme dalam tubuh dan berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Mempersembahkan produk kesehatan masa kini…

Walatra Green Coffee Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun,- Walatra Green Coffee merupakan solusi terbaik untuk program diet anda. Jika saat ini belum bisa menemukan cara untuk menurunkan berat badan dengan aman maka ini adalah cara terbaik yaitu dengan walatra green coffee. Banyak yang bertanya mengapa kapsul green coffee bisa mengatasi masalah kegemukan atau dapat menurunkan berat abdan secara alami.

Kami yakin anda sudah tahu manfaat kopi hijau untuk langsing. Nah, oleh karenanya kami menciptakan sebuah produk kesehatan yang berguna untuk program diet dan melangsingkan badan/menurunkan berat badan.

Dengan mankonsumsi Walatra green coffee, maka anda akan melihat tubuh anda langsing secara alami dan tanpa harus ribet dengan program diet. Kopi hijau sangat terkenal di seluruh dunia dan mungkin telah jutaan orang merasakan khasiat dan manfaat kopi hijau untuk langsing. “Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Menurut Dr OZ, bahwa kekuatan dari kopi hijau (green coffee asli) adalah Asam Klorogenat yang diketahui efektif sebagai cara diet sehat-alami dan cenderung aman dalam membantu pembakaran lemak, pembentukan energi, dan melawan masalah kadar gula darah tinggi.

Perlu anda ketahui

Perbedaan green coffee dengan kopi pada umumnya. Terdapat dalam proses pembuatannya. Jika pada kopi biasa proses pembuatan menggunakan pengeringan dengan cara dipanggang. Maka pada kopi hijau tidak demikian. Biji kopi dihasilkan dari biji kopi muda dan prosesnya tidak menggunakan pemanggang sehingga antioksidan yang terkandung didalamnya tetap utuh dan khasiatnya dapat terjaga hingga dapat bermanfaat untuk kesehatan. “Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Walatra Green Coffee Diproses Menggunakan Nano Technology

Nano Technology atau yang sering dikenal dengan teknologi nano merupakan teknologi masa kini yang berfungsi untuk memperkecil komponen ke dalam ukuran 1-100 nanometer. Nano teknologi adalah manipulasi materi pada skala atom, molekuler, dan supramolekuler. Deskripsi nanoteknologi yang paling awal dan meluas mengacu pada tujuan teknologi tertentu untuk memanipulasi atom dan molekul dengan tepat untuk pembuatan produk makroskop, yang sekarang juga disebut sebagai nanoteknologi molekuler. Deskripsi nanoteknologi yang lebih umum kemudian didirikan inisiatif Nanoteknologi Nasional, yang mendefinisikan nanoteknologi sebagai manipulasi materi dengan setidaknya satu dimensi berukuran 1-100 nanometer. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil ukuran rambut manusia. “Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Dengan kata lain, komponen yang melalui tahap nanotechology akan lebih mudah diserap tubuh dan memiliki khasiat yang berlipat ganda dibanding komponen yang tanpa menggunakan nanotechnolgy.

Bagaimana Efektifitas Nano technology sebagai suplemen obat diet?

Jika diterapkan pada suplemen diet/penurun berat badan maka khasiat suplemen tersebut otomatis akan beraksi lebih cepat dari biasanya dalam menurunkan berat badan. Walaupun begitu. Anda tidak usah khawatir. Anda tidak akan kurus dengan waktu singkat tergantung dari berat badan awal, kondisi tubuh, tingkat penerimaan tubuh terhadap suplemen, pola makan dll. Hanya saja, jika dibandingkan dengan suplemen yang tanpa menggunakan nano technology tentunya suplemen ini jauh lebih baik dan lebih cepat reaksinya. “Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

Fakta tentang komkposisi Walatra Green Coffee

Green Coffee atau kopi hijau pada dasarnya adalah jenis kopi biasa yang sangat rendah kafein lantaran tidak melalui proses pemanggangan seperti pada kopi hitam pada umumnya. Akan tetapi green coffee ini diproses dengan metode khusus yang menjadikannya lebih istimewa dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Bahkan kopi hijau ini diketahui menjadi sumber antioksidan yang tinggi serta mengandung beberapa senyawa bermanfaat lainnya seperti polifenol dan juga asam klorogenat. Sehingga jenis kopi ini memiliki berbagai keistimewaan untuk tubuh, salah satunya yang fenomenal adalah dapat membantu menurunkan berat berlebih secara signifikan. Hal tersebut berkat kandungan asam chlorogenic atau asam klorogenat yang bertanggung jawab dalam kemampuannya yang mampu menginduksi penurunan berat badan.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwasannya kandungan asam chlorogenic sangat mudah untuk diserap tubuh dan membantu tubuh membakar glukosa serta menyimpan lemak didalam tubuh utnuk energi. Selain dari pada itu, masih banyak penelitian lainnya yang mengungkap keistimewaan green coffee khususnya untuk menurunkan berat badan.

Salah satu diantaranya adalah penelitian yang diterbitkan dalam Asian Pasific Journal of Tropical Medicine, yang mana menguji efek ektrak green coffee pada tikus gemuk dan menemukan bahwa extract green coffee ini mampu menurunkan berat badan secara signifikan dan berat jaringan adipose putih dengan regulasi lipolisis jaringan adiposa.

Dan pada akhir penelitian, tikus diberi extract green coffee dengan masa lemak lebih rendah dibandingkan dengan masa lemak lebih rendah dibandingkan dengan tikus yang tidak diberi green coffee, nanum sama-sama diberi makanan lemak tinggi. Secara keseluruhan, tikus yang diberi extract green coffee mengalami penurunan berat badan dan masa lemak yang signifikan, sehingga para periset menyimpulkan bahwasannya green coffee ini memiliki efek antiobesitas.

Dan selain dapat membantu menurunkan berat badan green coffee juga diketahui memiliki sederet manfaat bagi kesehatan seperti mengurangi peradangan, memperlambat pelepasan gula ke dalam aliran darah, membantu mengatur pelepasan insulin, membawa glukosa ke dalam sel, memiliki efek penuaan, membantu meningkatkan energi, membantu meningkatkan mood dan masih banyak lagi yang lainnya.

DETAIL PRODUK WALATRA GREEN COFFEE No.UKOT:442/110/GR.1/2013 – Halal dari MUI Nama Produk Walatra Green Coffee Isi 100 Kapsul Harga Rp. 250.000/Botol Komposisi 100% Ekstrak Kopi Hijau Cara Konsumsi 4 Kapsul 2 × sehari Produsen CV. Jogja Natural Herbal Di Pasarkan CV. Walatra Herbal Kode Pemesanan Untuk pemesanan (Produk), silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/BBM/WA dengan mencantumkan kode produk “(KODE)”. Pemesanan TANPA kode produk WEF” TIDAK DAPAT KAMI PROSES ! Khasiat dan Manfaat Walatra Green Coffee

Berikut adalah beberapa khasiat dan cara kerja walatra green coffee dalam membantu menurunkan berat badan anda.

  • Membantu melancarkan program diet
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Mencegah kolesterol tinggi
  • Membantu mempercepat pembakaran lemak
  • Menjaga berat badan ideal
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan energi
  • Membantu meningkatkan mood dan kinerja otak
  • Menghambat berbagai efek penuaan
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah
  • Note:Berbagai khasiat tersebut bisa berjalan secara optimal, apabila anda mendampinginya dengan olahraga yang cukup, mengonsumsi banyak air putih, mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan dan serat (buah dan sayuran), tidak mengonsumsi makanan yang kaya lemak dan mengubah pola hidup anda ke jalan yang lebih sehat.

    TESTIMONI WALATRA GREEN COFFEE

    Sekian dari penjelasan diatas tentang produk walatra green coffee dan untuk testimoni diatas masih ada banyak lagi. Maka dari itu kami sarankan untuk anda supaya anda mencoba merasakan khasiat dari produk walatra green coffee dan jadilah bagian dari testimoni kami.!

    Yuk Pesan Segera

    Terima kasih atas minat anda telah berbelanja ditempat kami

    Posted : Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan yang Sulit Turun

    Posted in Uncategorized

    Read More »


    Tag :