agung supriadi shared an article
February 08, 2018 13:04

Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme

Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme

Selamat Datang di website kesehatan http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/. Distributor obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel Asli dan Terpecaya, Melayani Pengiriman dan Pemesanan ke Seluruh Wilayah Indonesia.

Disini juga kami memberikan pelayanan sebagai kepercayaan yaitu BARANG KAMI KIRIM DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & BERGARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN BARANG ANDA RUSAK / TIDAK SAMPAI.

Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme
Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel Harga & Isi : Rp.425.000,-/ 100 Softgel Aturan Pakai : 2x2 Softgel Sehari Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL Distributor Tunggal : PT. BERKAH WALATRA

Komposisi : EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5%.

Kode Pemesanan : "WSA" Wajib anda cantumkan setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel ini kepada kami.!

Simak info lengkapnya berikut ini.!

Pengertian Mata Silinder

Mata Silinder atau dalam istilah medis sering disebut dengan astigmatisma adalah masalah pada mata karena bentuk mata anda tidak benar benar bulat. Bola mata yang normal berbentuk seperti bola yang bulat sempurna. Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan anda penglihatan yang jelas.

Namun, pada mata yang tidak bulat sempurna, cahaya tidak tersebar merata di seluruh bagian mata. Sehingga, penglihatan anda bisa menjadi agak buram dan tidak fokus. Ini mengapa orang yang punya mata silinder biasanya akan mengalami masalah penglihatan buram.

Para penderita penyakit mata silinder biasanya diakibatkan karena faktor keturunan. Dan tidak akan mengganggu jika tidak ada penyebab stressirnya. Komputer adalah salah satu penyebab sehingga orang yang memang mempunyai faktor genetik biasanya akan mempunyai masalah mata silinder dengan gejala awal tidak nyaman, karena terjadinya kerusakan yang semakin besar. Pada orang dengan kondisi mata yang normal, bagian hitam yang paling kecil yang ada pada korneat mata biasanya berbentuk lingkaran.

Tanda dan Gejala

Tanda dan gejala paling umum yang dirasakan penderita mata silinder adalah penglihatan kabur atau berbayang. Penderita menjadi sering memicingkan mata ketika melihat jauh maupun dekat. Selain itu, penderita biasanya mengeluh kesulitan membaca tulisan yang kecil. Sakit kepala, mata tegang, dan lelah setelah membaca atau memakai komputer adalah beberapa keluhan yang mungkin muncul jika kondisi ini tidak diobati. Pada gangguan mata silinder yang ringan, gangguan penglihatan mungkin tidak terjadi secara signifikan.

Sayangnya, jika mata silinder diderita oleh anak anak, mereka kemungkinan besar tidak akan menyadarinya. Hal ini mungkin terjadi karena pengetahuan anak anak mengenai suatu benda belum sempurna. Pada anak anak, gejala mata silinder dapat berupa sulitnya mereka fokus pada tulisan yang tercetak dalam buku mereka. Mereka juga mungkin akan megalami sakit kepala, kelehan, dan ketegangan pada mata.

Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel Menjadi Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme

Telah hadir obat herbal untuk anda mengobati penyakit mata silinder atau sering disebut oleh medis astigmatisme, produk kesehata mata yaitu Walatra Sehat Mata Softgel sebagai mana digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme. Merupakan obat herbal yang paling majur mengobati sakit pada mata anda secara alami tanpa perlu khawatir dengan efek samping sangat aman dan nyaman 100% Herbal Alami.

Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme,- Walatra Sehat Mata adalah suplemen mata yang sengaja diracik untuk menuntaskan berbagai macam gangguan yang menyerang mata, termasuk gangguan mata silinder. Walatra Sehat Mata dapat mengatasi keluhan mata silinder secara alami tanpa khawatir akan mengundang dampak buruk terhadap tubuh.

Dalam proses pembuatan Walatra Sehat Mata Softgel, digunakan teknologi super canggih yaitu teknologi nano yang bisa membuat bahan bahan yang digunakan menjadi lebih cepat dan mudah diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya pun bisa lebih cepat pula anda rasakan.

Teknologi nano yang menjadi keunggulan dari Walatra Sehat Mata Softgel ini berguna untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat, sehingga efek khasiat dari produk kesehatan mata ini mampu diserap tubuh dan dengan kata lain bahwa khasiat dari obatnya akan lebih optimal dibandingkan dengan produk obat lain. "Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme"

Walatra Sehat Mata ini juga menggabungkan beberapa nutrisi penting lainnya seperti :

  • Vitamin E 2,5%
  • Vitamin C 2,5%
  • Vitamin B Complek 0,1%
  • Vitamin A 0,10%
  • Taurine 0,10%
  • Mineral 1%
  • Enzime Papaine 2%
  • Asam Laurat 10%
 Penelitian Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel
  • Green Tea

Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGSG) dan katekin yang kaya.

  • Ekstrak Biji Anggur 20%

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 "Current Eye Research" menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.

  • Ekstrak Blueberry 40%

Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah "Life Extension", blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.

  • Ekstrak jeruk Bergamot 5%

Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memeliharan jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degeneransi makula.

  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%

Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A,C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

  • Ekstrak Bunga Canola 5%

Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 - Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.

  • Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%

Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

  • Ekstrak Goji Berry 5%

Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.

  • Ekstrak Wortel 10%

Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumbar karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.

  • Ekstrak Alpukat 5%

Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

  • Vitamin A

Vitamin A adalah antioksidan dan telah terbukti mencegah hilangnya penglihatan yang disebabkan oleh kondisi degeneratif, seperti degenerasi katarak dan makula. Vitamin A sebenarnya adalah kelompok senyawa antioksidan yang berperan penting dalam penglihatan, pertumbuhan tulang dan kesehatan sistem kekebalan tubuh. Vitamin A juga membantu permukaan mata, selaput lendir dan kulit menjadi penghalang efektif terhadap bakteri dan virus, mengurangi risiko infeksi mata, masalah pernafasan dan penyakit menular lainnya.

  • Vitamin E

Vitamin E yang ditemukan di kacang almond, kacang tanah, kacang mete dan kacang lainnya adalah antioksidan kuat yang penting untuk kesehatan mata. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin E membantu melindungi sel sel di mata kita dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel
  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel sel retina
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihat lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll. "Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme"

TESTIMONI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Sekian dari testimoni diatas dan penjelasannya, jika anda yang ingin mencoba merasakan khasiat dari obat herbal walatra sehat mata softgel, maka dari sekarang lah.

CARA MEMESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Untuk anda yang berminat memesan Walatra Sehat Mata Softgel, caranya gampang cukup mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS, berikut formatnya :

WSA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

WSA : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx

Catatan : "WSA" merupakan kode yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan / pembelian Walatra Sehat Mata Softgel ini kepada kami, agar proses lancar.!

Harga Walatra Sehat Mata Softgel
Harga : Rp.425.000/Botol/Isi 100 Softgel/ Harga Belum Termasuk Ongkir

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus di bayar. Admin kami juga akan menginformasikan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.

Catatan untuk pemesanan Produk Walatra
  • Untuk pemesanan dari senin-jum'at pukul 07.00-15.00 WIB akan kami kirim hari itu juga, apabila diatas pukul 15.00 WIB maka akan kami kirim esok harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu pukul 07.00-11.00 WIB akan kami kirim hari itu juga apabila diatas pukul 11.00 WIB akan kami kirim esok harinya.

Kami Sediakan Jasa Pengiriman Barang POS Indonesia

Kami Siap Mengirim Keseluruh Indonesia

Proses Cepat, Handal, Berpengalaman, Privasi anda Terjaga

Rekening Bank Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer melalui Via Bank yang telah disediakan atas nama JAMALUDIN, berikut ini :

Pembayaran maksimal 1 hari setelah barang sampai

Info Penting

  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Sehat Mata Softgel Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.
  • Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan agen resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE (www.jne.co.id) dan POS (www.posindonesia.co.id)
  • Setelah kami mengirimkan Nomor RESI, simpanlah NO RESI yang kami kirimkan di via SMS anda untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda dengan cara mengcek ke Web JNE/POS.
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu.

Terima Kasih atas minat anda telah berbelanja di tempat kami

Terima Kasih atas kepercayaannya, semoga lekas sembuh dan sehat selalu

Posted Tag : Cara Menyembuhkan Mata Silinder atau Astigmatisme
Read More »


Tag :