agung supriadi shared an article
April 07, 2018 10:48

Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional

Selamat datang di website http://penyebabsakitlambung.com/, Situs Toko Online Herbal Aman dan Terpercaya yang siapa membantu anda dalam menyelesaikan berbagai keluhan dan masalah kesehatan. Kami menjual produk produk herbal kami yang berkualitas Tinggi “Kelas Premium” dan sudah Terdaftar di BPOM Indonesia dan MUI.

Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia dengan Pelayanan “Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Sistem tersebut berlaku pemesanan 1-2 botol, 3 botol keatas diharapkan membayar terlebih dahulu, minimal setengah dari total belanjaan.

Anda mengalami penyakit epididimitis?! pernahkah anda menjalani pengobatan namun belum kunjung membaik?! Nah, jika yang anda alami demikian, kini saatnya anda berlalih ke kepada kami, kami perkenalkan obat herbal QnC Jelly Gamat Emas (PHQ) yang sebagai Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional. Merupakan produk kesehatan masa kini mengatasi berbagai penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapunm sangat aman dan nyaman 100% herbal alami. Untuk lengkapnya mari kita simak penjelannya berikut ini.!

Pengertian Epididimitis

Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional

Epididimitis adalah peradangan pada epididimis (saluran sperma) yang terletak di belakang testis. Penyakit ini dapat menyerang pria dari berbagai usia, namun paling sering menyerang pria berusia 19 sampai 35 tahun. Apabila peradangan yang terjadi sudah menyebar hingga ke testis, kondisi ini dikenal dengan istilah epididymo-orchitis.

Epididimis adalah saluran yang bergulung-bergulung menghubungkan antara testis dan vas deferens. Sedangkan vas deferens adalah saluran sperma yang langsung menuju pintu keluar di penis saat pria ejakulasi. Epididimis berfungsi untuk menyimpan dan membawa sperma.

Orang yang bergonta ganti pasangan dan melakukan hubungan seksual yang tidak aman, berisiko terinfeksi penyakit menular seksual (PMS). Bakteri penyebab PMS ini juga akan menyebabkan epididimitis. Faktor lain yang bisa meningkatkan risiko terkena epididimitis adalah :

  • Pembesaran prostat
  • Pernah mengalami infeksi prostat atau infeksi saluran kemih.
  • Pernah menjalani prosedur medis yang memengaruhi saluran urine.
  • Pria yang belum disunat
  • Letak anatomis saluran kemih yang tidak normal
Penyebab Epididimitis

Penyebab dari Epididimitis tergantung pada usia dan prilaku anda, seperti :

  • Penyakit menular seksual : penyebab utama epididimitis pada pria muda adalah gonore dan klamidia.
  • Infeksi: Infeksi bakteri non-seksual juga dapat menyebabkan epididimitis, bakteri dapat berpindah dari area yang terinfeksi menuju epididimis apabila anda memiliki infeksi saluran kencing atau prostat.
  • Amiodarone (pacerona) adalah obat untuk jantung yang dapat menyebabkan peradangan epidimis.
  • Urin pada epididimis (epididimis kimia) terjadi apabila ada aliran urin mengarah ke arah sebaliknya akibat mengangkat barang yang berat atau mengedan.
  • Trauma akibat cedera paha.
  • Infeksi tuberkulosis, kondisi ini adalah penyebab yang langka.
Gejala Epididimitis

Gejala epididimitis mulai secara bertahap dan sering memuncak dalam waktu 24 jam. Nyeri biasanya dimulai di sktrotum atau pangkal paha.

  • Nyeri perut atau nyeri panggul : Pada awalnya, peradangan dimulai di vas deferens (yang merupakan saluran yang membawa sperma ke uretra) dan kemudian turun ke epididimis.
  • Nyeri skrotum dan bengkak : Epididimis mungkin membengkak dua kali ukuran normal dalam waktu 3-4 jam (derajat pembengkakan variabel)
  • Nyeri saat buang air kecil, kadang kadang ada darah dalam urine
  • Discharge dari uretra – keluar carian di ujung penis, terutama pada pria yang lebih muda dari 39 tahun)
  • Demam dan menggigil
  • Mual
Diagnosis Epididimitis

Diagnosis merupakan langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit atau kondisi tertentu yang menjelaskan gejala dan tanda tanda yang dialami oleh pasien. Jika seorang pasien dicurigai mengidap epididimitis, maka dokter akan melakukan pemeriksaan fisik. Antara lain memeriksa adanya pembesaran kelenajr getah bening di selangkangan dan pembesaran testis di area yang terinfeksi.

penyebab dan gejala epididimitis – penanganan epididimitis – pengobatan epididimitis – cara atasi epididimitis – obat herbal epididimitis – cara alami mengobati epdidimitis – tips mengobati epididimitis – solusi pengobatan alami epididimitis – obat herbal epididimitis – obat epididimitis tanpa efek samping.

Mempersembahkan produk kesehatan masa kini…

Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional

QnC Jelly Gamat (PHQ) merupakan produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan kualitas produk berstandar Internasional yang saat ini menjadi produk BEST SELLER untuk kategori produk kesehatan herbal di indonesia. Tentu tidak heran mengapa menjadi produk Best Seller karena khasiatnya yang luar biasa sudah membuktikan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan cepat dan AMAN TANPA EFEK SAMPING.”Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional

? Nama Produk Obat : QnC Jelly Gamat (PHQ) ? Isi : 300 ML ? Harga Resmi dijual : Rp.155.000 ? Komposisi : Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichoupus Hermani, Meldepuratum) ? Produk : CV. JOGJA NATURAL HERBAL ? Dipasarkan : CV. Peduli Semesta Alam ? Telah terdaftar resmi di BPOM TR 173301471 – HALAL dari MUI ? Kode Produk “PHQ

QnC Jelly Gamat (PHQ), yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. “Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional“

Khasiat Teripang Emas guna membantu mengobati epididimitis

Tripang Hermani

Senyawa luar biasa gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga cepatnya 3x lipat. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri” penyebab epididimitis, menjaga peredaran darah agar tetap lancar (sekaligus membantu melancarkan keluarnya air kencing). Bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan berupa testis yang bengkak / membesar dan demam. Meredakan rasa sakit pada testis dan skrotum hingga 3x lebih kuat dibandingkan paracetamol lainnya dan gatal kulit. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal dan metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh. Menstabilkan emosi. membuat kulit awet muda.

Senyawa antiseptik alamiah yakni mukopolisakarida, berperan sebagai antiinflamasi/peradangan, anti bakteri, jamur, serta virus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membantu membasmi infeksi bakteri pemicu penyakit epididimitis. Hal ini di perkuat dengan hasil riset ahli.

Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia beliau menyatakan bahwa dalam teripang emas memiliki sifat sebagai antibakteri sifat sebagai antibakteri yang dapat merugikan tubuh misalnya bakteri seperti bakteri streptococcus & Staphylococcus Aureus. Tidak terkecuali bakteri penyebab epididimitis anda. “Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional“

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat (PHQ)

  • Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  • Untuk sakit berat dosisnya 3 sendok makan 3x dalam sehari, pagi, siang dan sore.
  • Untuk pengobatan luar seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata.
  • Dan bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
  • Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.
  • Saran Pengobatan Min Habis 6-9 Botol Dalam 1 Bulan.
  • Tips Pencegahan : Hindari pantangan makanan / minuman yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda. Bila sedang terapi obat dokter jeda 1-2 jam konsumsi obat herbal.!

    Cara Kerja QnC Jelly Gamat Emas (PHQ) Menyembuhkan Penyakit
    • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
    • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
    • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
    • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
    • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
    • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

    Baca Juga : Cara Mengobati Kulit Penis Bengkak Akibat Efek Suntikan Minyak Kemiri

    TESTIMONI QNC JELLY GAMAT EMAS (PHQ)

    Sekian dari penjelasan diatas, bagi anda yang mulai berminat untuk mencoba merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat Emas (PHQ), anda bisa langsung memesannya dengan cara mengunjungi pada gambar dibawah ini :

    KLIK CARA PEMESANAN

    Tersedia Pembelian Via Bukalapak

    Terima Kasih Telah berkunjung, semoga lekas sembuh dan sehat selalu

    Posted Tag : Cara Menyembuhkan Epididimitis Secara Tradisional

    Read More »


    Tag :