kompasiana shared an article
June 06, 2018 21:00

Berapa Banyak Populasi Rolls-Royce di Indonesia?

Berapa Banyak Populasi Rolls-Royce di Indonesia?
Jakarta - Memiliki banderol selangit hingga miliaran rupiah, wajar rasanya ada pertanyaan berapa banyak sih populasi mobil para bos Rolls-Royce di Indonesia? Hmm, Otolovers punya jawabannya tidak?

Baca juga: Dolar Melambung Tinggi, Rolls-Royce: Matilah Kita

Kalau memang punya segera kirimkan ke redaksi@detikoto.com ya, karena hingga saat ini Rolls-Royce Motor Cars Jakarta akui hingga saat ini tidak ada data pasti berapa banyak Rolls-Royce yang ada di Indonesia.

"Rolls-Royce di Indonesia, belum ada datanya. Karena zaman dulu kan sampai sekarang ada IU (importir umum) yang bisa masukin Rolls-Royce), itu yang kita tidak bisa tahu," kata General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Donny S. Makalew, di Jakarta.

Baca juga: Ini Bocoran Harga SUV Termewah Dunia di Indonesia

Lalu apakah importir umum saat ini masih membawa dan menjual Rolls-Royce ke Indonesia?

"Importir Umum (IU) masih main? Yah mungkin masih ada. Saya belum tahu juga, karena belum ada informasi dari mereka," ujar Donny.

Baca juga: SUV Termewah di Dunia Bakal Diboyong ke Tanah Air

"Apakah langkah importir umum mempengaruhi Rolls-Royce Jakarta? Harusnya tidak ada. Sama lah, ini (Rolls-Royce) untuk Indonesia ya itu masuk ke kita juga, baru ke IU. Tapi dia punya konsumen yang dia olah sendiri," tambahnya. (lth/ddn)

Baca Juga

Kontak Informasi Detikcom Redaksi: redaksi[at]detikoto.com Media Partner: promosi[at]detik.com Iklan: sales[at]detik.com

News Feed

MOST POPULAR MOST COMMENTED

Read More »


Tag :